Monday, January 7, 2013

Sony Janjikan Sesuatu Yang 'Wah' di Ajang CES 2013

Share


Sony Mobile telah menyebarkan pesan e-mail ke sejumlah media yang berisi informasi bahwa sesuatu yang menakjubkan akan segera hadir. Tampaknya pada acara CES 2013 besok, jajaran gadget baru besutan Sony akan turut meramaikan acara tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa acara CES 2013 akan dimulai pada hari Selasa, 8 Januari 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat. Beberapa pengamat memprediksikan kemungkinan Sony akan memperkenalkan Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL yang sebelumnya telah beredar bocorannya. Kedua produk flagship terbaru dari Sony tersebut dikabarkan akan hadir dengan layar sentuh 5 inci full HD 1080piksel, dan akan menjadi perangkat quad core pertama dari Sony Mobile.

Namun kehadiran Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL ini hanya berupa prediksi, masih ada kemungkinan Sony akan menghadirkan sesuatu baru lainnya sebagai kejutan.

Selain Sony, beberapa vendor smartphone lainnya seperti Samsung juga nanti akan meramaikan ajang CES 2013. Perusahaan asal Korea Selatan itu diprediksi akan memamerkan model terbaru smartphone dengan layar fleksibel.


No comments:

Post a Comment