Friday, January 27, 2012

Warga Jakarta Antusias Untuk Membeli iPhone 4S

Share
Suasana antrian iPhone 4S di Gandaria City (Foto: okezone)
Hari ini iPhone 4S mulai dijual resmi di Indonesia, termasuk Jakarta. Salah satu Operator seluler, Telkomsel, melakukan peluncurannya di Gandaria City Mall, Jakarta.Antrean pembelian smartphone dari Apple tersebut sudah terjadi sejak pagi, bahkan sebelum pintu pusat perbelanjaan dibuka. Antrean dilakukan di depan Grapari Telkomsel. Calon pembeli diberikan nomor kupon dan formulir pembelian untuk diisi rincian produk yang akan dibeli. Begitu pula dengan peluncuran oleh XL, dikabarkan ada yang sudah mengantri sejak pukul 4 pagi.


Ada sekitar seratusan pengantri yang sabar menunggu penjualan perdana iPhone 4S oleh Telkomsel. Mereka datang dari berbagai tempat, bahkan ada yang dari Bekasi. Di tempat terpisah, antrean iPhone 4S besutan XL sejak pagi terlihat sudah disambangi oleh sekitar 50 orang di depan pintu masuk XL Center, Menara Rajawali, Jakarta. 

Pembeli pertama iPhone 4S di XL Center Rajawali yang telah mengantri sejak jam pagi.
Michael Sundjojo (21) merupakan calon pembeli perdana iPhone 4S di Indonesia. Pria asli Bekasi ini rela mengantri sejak pukul 05.30 WIB untuk mendapatkan ponsel idamannya. Pengorbanannya tidak sia-sia. Ia berhasil menjadi orang pertama yang mengantongi iPhone 4S yang dijual oleh operator XL Axiata.

Michael bakal membeli iPhone 4S dengan kapasitas 32GB dengan harga Rp 8,8 juta. Baginya, membeli produk resmi merupakan kebanggaan sendiri dan lebih menghormati hak ciptaan orang lain. 

Sementara di Bandung, seorang pria bernama Aji, warga Pasir Impun, Ujung Berung Bandung, menjadi pembeli pertama iPhone 4S di Bandung. Dia mengaku sejak pukul 04.00 WIB sudah datang dan mengantri di XL Center Martadinata, Jalan RE Martadinata No 7, Bandung. Antusiasme warga Bandung untuk mendapatkan iPhone 4S juga cukup besar. Terbukti sampai pukul 10.00 WIB, masih ada calon pembeli yang datang. Rata-rata mereka datang mengejar diskon yang diberikan.

No comments:

Post a Comment