Sunday, February 5, 2012

ICS akan Hadir di Samsung Galaxy S II dan Galaxy Note pada Maret Ini

Share
Pengembangan Android 4.0, Ice Cream Sandwich (ICS) untuk Samsung Galaxy S II dan Galaxy Note tampaknya akan selesai lebih cepat dari yang dijadwalkan, Cabang Samsung yang ada di Norwegia baru saja mengkonfirmasi kabar ini. Mereka menyatakan kalau ICS akan bisa dihadirkan di kedua handset tersebut di akhir kuartal pertama ini (sekitar bulan Maret), yang berarti penantian kita tidak akan lama lagi.

Ice Cream Sandwich akan membawa banyak fitur baru pada Galaxy S II dan Galaxy Note, termasuk task manager baru, notification manager yang lebih baik dan browser yang jauh lebih baik dalam hal fungsionalitas maupun performa.

Mungkin banyak juga di antara kalian yang tidak sabar menunggu update resmi dari Samsung ini dan sudah mencoba ICS di perangkat kalian dan sepanjang yang diketahui, banyak juga yang senang dengan ICS di handset mereka, walaupun masih sangat buggy karena itu merupakan leak bukan yang ofisial.

Nah bagi yang tidak suka dengan versi leak tersebut, kita tunggu saja yang resminya, karena kemungkinan besar di bulan Maret, update untuk Galaxy S II dan Galaxy Note ini akan segera diluncurkan.

No comments:

Post a Comment