Monday, February 20, 2012

LG Optimus LTE Tag Telah Diperkenalkan

Share

Tampaknya LG benar-benar tidak sabar menunggu dimulainya ajang MWC untuk memperkenalkan produk-produk barunya. Setelah sebelumnya LG Optimus Vu diperkenalkan, kali ini giliran LG Optimus LTE Tag yang diperkenalkan di Korea Selatan. Teknologi 'Tag' di sini adalah seperti yang kalian lihat di gambar di atas, ada sebuah stiker yang memakai teknologi NFC, stiker tersebut bisa mengatur keadaan handphone bila keduanya berdekatan, tentunya setelah stiker tersebut kita beri perintah tertentu (misalnya bila stiker kamu pasang di kamar, maka handphone kamu akan langsung masuk mode silent saat didekatkan dengan stiker tersebut).

Selain dari tambahan teknologi 'Tag' tersebut, kelihatannya smartphone terbaru LG ini hampir sama persis dengan Optimus LTE yang telah dirilis di Amerika Serikat. Berikut adalah spesifikasi dari LG Optimus LTE Tag:

  • Layar IPS LCD 4,3".
  • Prosesor dual-core 1,2 GHz.
  • Sebuah port MHL.
  • Saat dirilis nanti akan memakai Android 2.3 Gingerbread.
Tetapi masih ada beberapa spesifkasi yang belum jelas seperti resolusi kamera, harga, dan apakah akan dijual di luar Korea atau tidak. Jadi sebaiknya kita tunggu saja, apakah kita di Indonesia juga bisa memakai smartphone canggih dari LG ini atau tidak.

No comments:

Post a Comment