Wednesday, February 15, 2012

Nokia Siapkan Ponsel Windows Phone Murah Lumia 610

Share
(ilustrasi)
Setelah sebelumnya Nokia punya handset Windows Phone Lumia 710 dan 800, kini rencananya Nokia juga akan menghadirkan ponsel Lumia baru yang kali ini dengan harga lebih terjangkau, disebut-sebut sebagai Lumia 610. Ponsel ini sengaja akan dirilis untuk menyasar pasar kelas entry-level, karena pada ponsel Lumia 710 dan 800 ditargetkan untuk kelas menengah ke atas. Selain itu juga kehadiran Lumia kelas low-end ini untuk menandingi perangkat Android se-level yang makin marak di pasaran.

Sistem operasi yang akan digunakan pada Lumia 610 bukan Windows Phone 7.5 Mango, melainkan sistem operasi terbaru dengan nama sandi Tango. Spesifikasi yang dimiliki tentu saja lebih rendah dibandingkan dengan Lumia 710 / 800. Sebut saja, prosesor yang lebih rendah dan resolusi layar yang lebih kecil.

Nokia Lumia 610 akan diluncurkan dengan banderol harga yang terjangkau sekitar US$157 atau sekitar Rp1,5 Jutaan. Rencananya juga akan diungkap di Barcelona melalui event Mobile World Congress yang akan datang bersamaan dua ponsel Windows Phone lainnya

No comments:

Post a Comment